Iklan

Sekjen Gerindra Sebut Indonesia Harus Punya Sosok Pimpinan Kuat

Surya project
Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T16:49:51Z

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengharapkan, Pemilu 2024 menjadi solusi agar Indonesia keluar dari berbagai ancaman masalah dunia. Karena itu, Muzani mengharapkan Indonesia ke depan memiliki pemimpin yang berkarakter kuat.

Pernyataan ini disampaikan Muzani saat bersilaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi, Minggu (26/3).  Indonesia harus memiliki seorang pemimpin yang kuat serta memiliki karakter, visi, dan kemampuan diplomasi yang baik dengan dunia untuk menyelematkan kepentingan nasional Indonesia,” kata Muzani dalam keterangannya, Senin (27/3).

Muzani mengungkapkan, Indonesia yang merupakan warga dunia internasional berada dalam ketidakpastian. Bahkan, perdamaian dunia terancam, akibat perang Ukraina-Rusia  Hal ini dapat berdampak pada pasokan pangan, energi, dan kebutuhan masyarakat menjadi terganggu. Tentunya, harga komoditas pangan juga menjadi tinggi.

Karena itu, Muzani mengharapkan Indonesia harus mampu memiliki pemimpin yang kuat karakter, visi, dan kemampuan diplomasi yang baik dengan dunia internasional. Hal ini semata untuk menyelematkan kepentingan nasional Indonesia.

“Prabowo (Menteri Pertahanan) telah membuktikan diri sebagai seorang yang memiliki kemampuan diplomasi pertahanan yang membawa nama harum Indonesia, termasuk di forum-forum Menteri Pertahanan dunia. Beliau dipercaya menjadi pembicara di hadapan para Menteri Pertahanan negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Jepang, Tiongkok, dan Rusia,” ungkap Muzani.

Oleh karena itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI itu mengharapkan Indonesia harus memiliki pemimpin yang mampu membawa Tanah Air keluar dari segala ancaman dunia. “Harapan untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra menang tidak boleh hanya sekadar slogan, tapi harus menjadi kenyataan oleh kerja sama politik di semua kalangan partai,” ucap dia. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Sekjen Gerindra Sebut Indonesia Harus Punya Sosok Pimpinan Kuat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan